BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang 50142, Jawa Tengah, Indonesia
Phone : (024) 3515514, Fax : (024) 3541673, 3569086

Undip Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Taat Pajak Kendaraan

Tuesday , 22 - October - 2019 | BPPD

Undip Kampus Pelopor Keselamatan Berlalu lintas dan Taat Pajak Kendaraan

Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia Provinsi Jawa Tengah   menyelenggarakan program “Police goes to campus”  dalam rangka Millennial Road Safety Festival yang bertujuan mengajak generasi millennial untuk mengutamakan keselamatan dengan tertib lalu lintas nih, Quipperian. Kegiatan Millennial Road Safety Festival merupakan kampanye keselamatan berlalu lintas, yang secara spesifik ditujukan pada kelompok millennial yang berusia 17-35 tahun.

Sadar akan kebutuhan memahami peraturan berlalu lintas, Polda Jateng  bekerjasama dengan Universitas Diponegoro (Undip) Semarang menyelenggarakan acara Kampus Pelopor Keselamatan (KaPeKa) berlalu  lintas dan taat pajak kendaraan bermotor bersama mahasiswa, karyawan.

Kegiatan ini diawali dengan pembelakan Kakorlantas Polri sekaligus launcing KaPeKa  yang diadakan pada tanggal 17 Oktober 2019 di Auditorium Kampus Undip, dengan menghadirkan narasumber Kakorlantas Polri, Pangdam IV Dipnegoro, Dirut PT Jasa RajARJA, Kepala BAPENDA Prov Jateng , psikolog  Bunda Shinta serta pakar transportasi Agus Samsito.

Dalam kegiatan ini yang dihadiri 1500 mahasiswa Undip,  Kepala BAPENDA Prov jateng memberikan pembekalan tentang pentingnya tepat waktu dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

 

 

Berita Terkait

post4

PEMBERIAN BANTUAN AIR BERSIH

Thursday , 31 - October - 2019 | Rizkytia Intan Diviacita

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah berencana mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat pada Jumat 01/11/2019. Kegiatan sosial yang berbentuk pemberian air bersih kepada masyarakat…

post4

JUMAT BERKAH BPPD PROVINSI JAWA TENGAH

Friday , 5 - April - 2019 | BPPD

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” pada Jumat 05/04/2019. Kegiatan sosial yang berbentuk pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar…