BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BPPD)
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang 50142, Jawa Tengah, Indonesia
Phone : (024) 3515514, Fax : (024) 3541673, 3569086

Pemasangan Digital Signed di UPPD Kota Semarang I

Friday , 5 - July - 2019 | BPPD

Pada hari Senin tanggal 1 Juli 2019 di Ruang rapat PT SPJ pukul 09.00 WIB telah dilaksanakan Penandatanganan Perjanjian Teknis
antara PT. Sarana Karya Jateng dengan UPPD Kota Semarang I tentang Pemasangan Digital Signed. Perjanjian Teknis ini dibuat sebagai ikatan kerjasama antara Para Pihak untuk bersama-sama dalam pelaksanaan kerjasama pemasangan Digital Signed ( teknologi informasi dalam bentuk digital yang dikemas untuk memberikan tontonan visual yang menarik dan atraktif, memuat berbagai informasi berupa video, scrooltext, chart, grafik, grafis, schedule, news, weather yang disajikan secaradynamic menggunakan media display elektronik seperti LCD/LED TV dan sebagainya) dengan tujuan menciptakan prinsip saling menguntungkan antara para pihak dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki para pihak. PT. Sarana Karya Jateng mendapat keuntungan dari penayangan iklan komersial sedang UPPD Kota Semarang I mendapat pendapatan  dari sewa lahan retribusi dan hak eklusif menayangkan iklan non komersial.

Acara penandatangan kerjasama dihadiri Kepala BPPD Prov. Jateng, Karo Hukum Setda Prov. Jateng, Karo Perekonomian Setda Prov.
Jateng, Karo Otda dan Kerjasama Setda Prov. Jateng, Dirut PT. SPJT, Direktur PT. Sarana Karya Jateng, Kepala UPPD : I, II, III, Kabupaten Semarang, Kabupaten Salatiga, Kabupaten Kendal dan Kabupaten Demak.

Pada kegiatan ini Kepala Biro Perekonomian menyampaikan agar bentuk kerjasama seperti ini agar dapat ditularkan ke UPPD Lain/SKPD di lingkup Provinsi Jateng.

Berita Terkait

post4

JUMAT BERKAH BPPD PROVINSI JAWA TENGAH

Friday , 5 - April - 2019 | BPPD

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” pada Jumat 05/04/2019. Kegiatan sosial yang berbentuk pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar…