BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BPPD)
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang 50142, Jawa Tengah, Indonesia
Phone : (024) 3515514, Fax : (024) 3541673, 3569086

Edukasi Pajak Melalui Razia

Wednesday , 11 - September - 2019 | BPPD

Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menganai pentingnya pajak, baik dari segi pemungutan maupun manfaat maka perlu diadakan edukasi mengenai pentingnya pajak serta dilakukan sosialisasi secara terus menerus. UPPD Kabupaten Kudus bekerjasama dengan Porlri dan Jasa Raharja terus berupaya memberikan pendidikan pentingnya membayar pajak kendaraan bvermotor lewat kegiatan razia KBM.
Masyarakat harus mengetahui bahwa pajak kendaraan bermotor yang dibayarkan secara langsung masuk ke kas negara dan dipergunakan untuk kepentingan umum, pembangunan dan biaya
penyelenggaraaan Negara. Banyaknya masyarakat yang belum taat membayar pajak disebabkan minimnya informasi masyarakat mengenai manfaat pajak.
Kepala UPPD Kabupaten Kudus Drs Wibowa MM didalam kesempatan ikut turun k jalan memberikan pendidikan kepada masyarakat yang terlambat mebayar PKB agar selalu taat membayar pajak dan membayar pajak tepat waktu, karena orang yang membayar pajak bukan dilihat dari kekayaan namun orang yang memiliki kesadaran arti pentingnya pajak. Dengan demikian sudah selayaknya jika setiap orang memahami dan mengerti arti penting pajak dalam kehidupan sehari-hari sesuai dengan semboyan “orang bijak taat pajak”.

Berita Terkait

post4

JUMAT BERKAH BPPD PROVINSI JAWA TENGAH

Friday , 5 - April - 2019 | BPPD

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” pada Jumat 05/04/2019. Kegiatan sosial yang berbentuk pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar…