BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang
Jawa Tengah, Indonesia

MOBIL SAMSAT KELILING DI KABUPATEN JEPARA BERTAMBAH

Senin , 10 - April - 2017 | BPPD

Samkel Jpr1Pelayanan pajak kendaraan bermotor khususnya bagi warga masyarakat di Kabupaten Jepara semakin dekat dan mudah dengan bertambahnya kendaraan Samsat Keliling di Kabupaten Jepara. Mobil yang merupakan kendaraan hibah dari Pemerintah Kabupaten Jepara kepada Pemerintah Provinsi Jawa Tengah melalui BPPD Provinsi Jawa Tengah tersebut resmi beroperasi mulai Senin (10/4/2017). Kendaraan minibus merk Toyota Hi Ace ini melengkapi kendaraan Samsat Keliling di Kabupaten Jepara yang sudah ada sebelumnya.

Serah terima mobil Samsat Keliling dilaksanakan bersamaan dengan Upacara Peringatan Hari Jadi Jepara ke-468 tahun 2017 yang dipusatkan di alun-alun Jepara (10/4/2017). Bupati Jepara K.H. Ahmad Marzuki, SE melakukan penyerahan Mobil Samsat Keliling secara simbolis kepada Kepala Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr. Ir. Ihwan Sudrajat, MM.Samkel Jpr3

Dengan bertambahnya kendaraan Samsat Keliling ini diharapkan akan semakin memudahkan masyarakat yang akan melakukan pembayaran pajak kendaraannya.  “Dengan adanya tambahan kendaraan Samsat Keliling hibah Pemerintah Kabupaten Jepara kami berharap pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor masyarakat akan semakin dekat dan cepat” kata Kepala UPPD Kabupaten Jepara Dra. Endang Susilowati, M.Si.

Rencananya kendaraan Samkel baru ini akan dioperasionalkan untuk melayani Wilayah Kecamatan Welahan, Kecamatan Pecangaan, Kecamatan Batealit, Kecamatan  Mlonggo, Kecamatan Pakis Aji dan Kecamatan Kembang secara bergiliran. Adapun lokasi penempatan mobil Samkel di halaman Kantor Kecamatan. (am-psi)

Berita Terkait

post4

PENGADAAN AIR CONDITIONER DPPAD

Senin , 22 - Juni - 2015 | BPPD

PENGADAAN AIR CONDITIONER DPPAD   DANA Sumber Dana  : APBD Jateng Pagu                 : Rp.  1.745.000.000,- HPS        …