BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang
Jawa Tengah, Indonesia

Menerabas Kawasan Perawan

Sabtu , 7 - Desember - 2013 | BPPD

terabas1Bagi penggemar tantangan menjajal moto cross dialam liar bisa menjadi olah raga alternatif. Medan ekstrim, jurang terjal, hutan, sungai, lumpur pekat dan licin menjadi tantangan. Jadi perlu nyali besar sebelum anda terjun ke olah raga yang menjadi life style mengasyikka. ini. Terabas identik dengan medan menantang yang memicu adrenalin. Penjelajahan alam tidak ubahnya cerminan realitas kehidupan kita. para trabaser mengaku merindukan kedamaian dialam yang terbentang. Manakala pikiran sedang tidak menentu, didalam penjelajahan alam itulah mereka dapat melepaskan kepenatan dan kejenuhan rutinitas sehari-hari.

Dan dialam yang mereka jelajahi itu mereka mengatakan dapat dekat sekali dengan esensi pemilik alam yang sesungguhnya. Komunitas terabasterabas2 demikian banyaknya, salah satunya DTC (DPPAD Trail Community) yang beranggotakan pegawai DPPAD Jateng. /yang dikumpulkan seluruhnya tidak kurang ada 25 anggota. Bagi para trabaser DPPAD Jateng, olah raga ini jadi alternatif selain tentunya gowes, yang mereka juga gemari. Kegiatan ini utamanya menumbuhkan rasa persaudaraan serta berlatih bekerja secara tim untuk membangun kesolitan di medan dan tentu saja dikehidupan sosial masyarakat.

Sampai saat ini beberapa lokasi yang pernah mereka terabas di Salatiga, Gedongsongo, Limbangan, Promasan, Gua Jepang dan Sukerejo. Bahkan hingga ke Kajen, Purwodadi, dan Kudus. Berbagai even kejuaraan juga sering mereka ikuti.

 

Berita Terkait

post4

PENGADAAN AIR CONDITIONER DPPAD

Senin , 22 - Juni - 2015 | BPPD

PENGADAAN AIR CONDITIONER DPPAD   DANA Sumber Dana  : APBD Jateng Pagu                 : Rp.  1.745.000.000,- HPS        …