BADAN PENGELOLA PENDAPATAN DAERAH (BPPD)
PROVINSI JAWA TENGAH

Jalan Pemuda Nomor 1, Semarang 50142, Jawa Tengah, Indonesia
Phone : (024) 3515514, Fax : (024) 3541673, 3569086

Jumat Berbagi Samsat Wonosobo

Thursday , 16 - May - 2019 | BPPD

WONOSOBO-Jajaran Kantor Unit Pelayanan Pajak Daerah ((UPPD) atau Kantor Samsat Wonosobo, Jumat (26/4), menggelar acara “Jum’at Berbagi” di berbagai sudut kota di Wonosobo. Kegiatan bakti sosial ini menyasar ke tukang ojek pangkalan (opang) dan ojek online (ojol) yang biasa beroperasi di wilayah kota pegunungan ini.

Melalui gelar “Jum’at Berbagi”, jajaran Kantor UPPD atau Samsat Wonosobo membagikan 60 paket nasi bungkus beserta minuman untuk sarapan pagi ke beberapa opang dan ojol setempat. Kebetulan, saat ini, banyak opang dan ojol yang masing mangkal di tempat masing-masing.

Kepala Kantor UUPD atau Kantor Samsat Wonosobo Joko Santoso Raharjo MM mengatakan acara “Jumat Berbagi” merupakan bentuk kepedulian dan media komunikasi jajaran Kantor UPPD atau Kantor Samsat Wonosobo terhadap pelaku opang dan ojol di kota dingin ini.

Selain membagi paket nasi bungkus untuk sarapan, imbuh Joko, dalam kegiatan tersebut, Kantor UPPD atau Samsat sekaligus melakukan sosialisasi dan himbauan kepada masyarakat agar melakukan pembayaran kendaraan bermotor sebelum masa jatuh tempo.

“Di luar kegiatan sosialisasi langsung kepada para opang dan ojol, pihak Kantor UPPD atau Kantor Samsat Wonosobo juga menyebar brosur informasi pembayaran pajak kendaraan bermotor di 15 Kecamatan dan beberapa Desa/Kelurahan yang ada di Wonosobo,” tandasnya.

Berita Terkait

post4

JUMAT BERKAH BPPD PROVINSI JAWA TENGAH

Friday , 5 - April - 2019 | BPPD

Badan Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jawa Tengah mengadakan kegiatan “Jumat Berkah” pada Jumat 05/04/2019. Kegiatan sosial yang berbentuk pembagian nasi bungkus kepada warga masyarakat sekitar…